Download Smadav Update Terbaru

Smadav adalah sebuah antivirus local yang cukup terkenal di Indonesia. Tercatat banyak orang menggunakan dan memanfaatkan antivirus ini untuk melindungi komputernya dari serangan malware dan worm lokal. Tak heran, Smadav terus melakukan update terbarunya secara berkala yang bisa anda dapatkan dengan gratis. Uniknya setiap kali smadav update terbaru, databasenya bertambah dan komputer anda akan semakin terlindungi.

Salah Kelebihan dari smadav adalah perlindungan khusus yang diberikan untuk hardware eksternal anda, dengan  fasilitas yang disebut sebagai smad-lock kapanpun dan dimanapun anda menggunakan komputer yng terhubung ke flashdisk anda, maka file yang terdapat dalam file smad-lock ini akan terus diproteksi untuka menahan virus, malware dan worm masuk.

Smadav ini berbeda dengan antivirus lainnya seperti AVG Antivirus yang telah mendunia dan dipakai untuk segala jenis offline dan online serta Antivirus Avast yang banyak penggemarnya dengan percaya sebagai antivirus terhebat dengan gratisnya, namun smadav memiliki kelebihan utama yakni melindungi anda yang tinggal di Indonesia.

Smadav Update dapat anda temukan secara otomatis jika anda telah menginstall smadav pro, namun jika smadav pro anda ditemukan ilegal atau dari hasil yang tidak resmi maka secara otomatis anda akan terkena blacklist smadav. Dengan dicatatnya anda sebagai blacklist smadav anda tidak mungkin bisa beralih lagi ke pro dan otomatis menjadi smadav free sampai anda berhasil menghapus blacklistnya.

smadav
Download Smadav Update Terbaru 

Update terbaru untuk smadav anda yang free atau smadav yang dipasang di komputer offline anda bisa langsung mengunjungi situsnya di www.smadav.net 

Baiklah, jika anda ingin mendapatkan antivirus ini anda bisa dapatkan dengan download smadav Update Terbaru. Karena hanya smadav update terbaru yang bisa melindungi komputer anda dari serangan software jahat yang menyerang komputer anda. Update terbaru smadav bisa anda dapatkan di smadav.net 


0 Responses to “Download Smadav Update Terbaru”

Posting Komentar